Selasa, 08 Mei 2018

Mengetahui Technologue ID Menyajikan Berbagai Informasi Operating System Masa Kini




Diera yang serba IT sekarang sangat mengharukan. Alasannya, hampir setiap bulan anda mendapatkan informasi terkait banyak hal IT terbarukan. Sebut saja misalnya kategori mobile terbaru, permaianan ciptaan baru yang langsung mendapat hati di penghobynya, berbagai tools keren yang selalu didirikan sampai usaha pemula kemaren sore lahirnya langsung melejit dan terkenal sampai ke semua daerah tanah air bahkan berbagai lorong di bumi ini. Memang, kita akan dengan cukup gampang mencari berita apa saja mulai berbagai belahan dunia cukup dengan menggunakan layar hp kalian.

Tapi, bisa anda merenung bagaimana informasi yang tidak begitu lama terjadi dibelahan dunia lain cepat dapat kalian miliki di layar kaca baca kalian? Hal ini tiada lain sebab pasti ada yang memberitakannya terhadap kita. Terdapat tiem atau pers yang pasti bekerja dispesialis penyebar berita buat kita sehingga kita bisa memperoleh hal apa saja yang terkait seluruh dunia ini. Bagian yang terjun supaya menuliskan serta mempublish terkait kejadian-kejadian itu umum kita sebut sebagai jurnalis atau wartawan.

Berbagai online media yang bisa kamu akses untuk mendapatkan semua kabar yang kami katakana tersebut yakni Technologue ID. Media online satu ini focus untuk kategori memberitakan segala kejadian dan pengetahuan terkait terknologi. Walaupun usianya masih belum panjang, keberdaan Technologue ID sudah mampu sebagai perntaran antara kita yang ingin berita berbagai IT masa kini dengan praktisi teknologi ini sendiri yang memang butuh untuk mengabarkan seputar perusahaannya. Puluhan Ribu pengunjung situs technologue ID datang setiap minggunya untuk mendapatkan berbagai informasi IT masa kini.



Technologue ID memang mengetahui harapan pengguna yang berkunjung serta semua pencari berita, masih terus memperbaharui tampilan layar bacanya. Supaya bagi anda yang sedang berkunjung kewebsite itu, merasa cukup terpuaskan dari tampilannya. Bahkan di Technologue ID kamu bisa membaca berbagai berita terbaru seakan tidak bosan-bosannya karena memang setiap harinya dijamin akan ada publish informasi yang sangat eman untuk kita tinggalkan.

Di Hari Jadi perdananya sekitar tahun 2017 silam serta dirayakan dengan menggelar talk show sekitar usaha rintisan. Tak tanggung-tanggung acara tersebut di FX Sudirman Jakarta Selatan dan menggandeng dua perusahaan bidang provider sebagai pendana utamanya. Dua perusahaan itu adalah XL Axiata dan juga Telkomsel. Hal itu dapat berjalan dengan cukup meriah sebab pasti sejak awal dibuatnya hingga saat ini Technologue ID sudah mendapat ruang pecinta pembaca khususnya bagi praktisi Teknologi.


Waktu peringatan di tahun pertamanya waktu itu, Technologue ID mengundang berbagai pemerhati media economy di antaranya Officer CSR Education & Public Community Development Telkomsel Steve Saerang, GM Corcom XL Axiata Tri Wahyuningsih Harlianti, Kepala UPT Smart City Jakarta Setiaji, Chief Product & Operation Qlue Sarah Ramadhania Putri, Community Manager Plug & Play Indonesia Jessica Marthin, Logitech Harry Kusumo dan dan masih banyak lagi.

Masih dalam seputar syukuran hari jadi yang pertama technologue pada tahun 2017 lalu, Managing Director Technologue.id Denny Mahardy menyampaikan waktu ucapan sambutannya bahwa memiliki media informasi yaitu bagian dari impian besarnya. Sukses bagian impian besarnya ini terlaksana lantas dipertama tahun berdirinya Technologue ID, Denny Mahardy berusaha supaya mampu hidup selama satu tahun sebagai pemberi berita untuk masyarakat. Harapannya yaitu dari perjuanngan dalam mendirikan media berita bernama Technologue ID supaya ke depan RI dapat membangun berbagai usaha pemula yang sangat inovatif supaya keberagaman akan terjadi di dunia startup.

Pendapatnya, event ini tidak Cuma sebagai semacam ramah tamah serta memperluas mitra, tetapi juga diharapkan bisa sebagai titik balik industri digital yang cukup viral di Republik Indonesia. "Betul, walaupun fasilitas digitalisasi telah dikembangkan, tetapi penghuni ekosistem startup digital identik sama. Para pembangun serta pendukung startup lebih khusus di kota-kota besar semacam di Jakarta lebih memilih untuk mendirikan kategori yang jelas profit. Kesannya, mereka jadi semacam mencari keuntungan semata, bukannya menjadi pemecah permasalahan di tengah masyarakat dari berbagai permasalahan yang sebenarnya cukup bagus bila dikembangkan," ungkapnya secara lebih jauh.

Mungin di ulang tahunnya yang tinggal beberapa bulan tersebut akan semakin menakjubkan lagi penyelenggaraannya yang bisa di dipertontonkan dari Technologue ID seluruh masyarakat. Lantas apa saja yang bisa kamu dapatkan di Technologue ID?

Di Technologue ID sejauh ini segmentasi kategori terkait pemberitaan di kelompokkan dari Berita, Gadget, Apps, Internet, OS, Startup, Telco, Tips hingga review. Pastinya bila dilihat dari kategori-kategori yang ada pada Technologue ID sangat mewakili keinginan orang-orang luas yaitu berkaitan dari seputar teknologi.

Pada menu berita yang ada pada Technologue ID anda bisa merasaka suguhan segala berita yang berkaitan hal-hal yang dilakukan oleh banyak pelaku dibidang teknologi tersebut. Terkait diantaranya yakni adanya informasi yang diwartakan Bill Gates angkat bicara terkait citra perusahaan mark Zuckerberg. Telah yang kalian ketahui memang beberapa bulan ini ramai dibicarakan oleh orang luas terkait bocornya jutaan data pengguna pacebook yang tersebar diseluruh dunia. Sehingga kala itu, terdapat banyak seruan yang miminta facebook di dihapus saja. Nah, oleh Technologue ID tidak lupa buat memberitakan permasalahan ini. Dan hal-hal semacam ini dimasukkan oleh Technologue ID dalam kategori News.

Seterusnya, ada gadget pada bagian menu Technologue ID. Di bagian menu Gadget ini kalian akan menikmati banyak berita terkait gadget. Dimana beberapa liputan yang pernah diposting serta dimasukkan kesystem kategori gadget dalam menu yaitu terkait produk Asus yang meminta lazada untuk memasarkan barang terbaru mereka. Selain itu, anda juga bisa melihar informasi terkait perusahaan raksasa social media yang lanjut menyempurnakan chipnya. Lebih lanjut informasi juga dapat melihat pemberitaan seputar isu yakni Apple akan mengembangkan smartphone bidang dual sim. Bahkan masih dalam bidang gadget yang terdapat di Technologue ID, liputan dapat melihat informasi terkait intel yang berushaha mematikan pemindaian virus pada prosesornya. Pastinya, terdapat cukup banyak yang bisa liputan temukan di Technologue ID terkait gadget yang pastinya cukup eman untuk informasi lewatkan guna membacanya.

Tidak jauh berbeda. Pada bagian internet yang ada pada menu Technologue ID berita dapat melihat suguhanberita seputar hal yang melakukan terobosan. Terdapat diantaranya adalah adanya bisnis bidang internet yang telah sangat populer berbrand Youtube yang menghapus video-video yang belum sesuai dari standard layanan mereka. Yang menakjubkan dari liptan itu adalah setiap dalam 3 bulan saja perusahaan youtube telah mendelete video di layanan mereka tidak kurang 8.2 juta video. Sungguh liputan yang sangat mencengangkan buat penikmat teknologi bukan. Dan liputan bisa kalian temukan di Technologue ID. Tentunya masih cukup banyak liputan-liputan seputar internet yang bisa anda lihat bila kalian datang ke Technologue ID ini.

Bila kamu mengklik link OS yang terdapat di Technologue ID. Tentunya tidak kalah informasi-informasi yang dapat memanjakan rasa ingin tahu kalian. Sebagian berita yang sudah di tayangkan oleh Technologue ID yaitu seputar perusahaan Microsoft yang berusaha mendoktrin kalian supaya menggunakan browser edge. Di layanan ini juga, kamu mendapat segala macam berita terkait pertumbuhan android bahkan jenis-jenis handphone apa saja yang kemungkinan menggunakan os terbarukan dari generasi android tersebut. Selain OS andoroid itu tentunya masih ada os yang biasa diliput dalam Technologue ID yang masuk sebagai kategori OS ini, yakni Windows, Apple dan lain sebagainya. Sehingga bila di telisik, berita-berita semacam ini akan sangat banyak dicari oleh kita yang pengagum teknologi teranyer. Dan dengan mengunjungi Technologue ID rasa haus kalian akan liputan terkait teknologi akan terobati.

Tidak kelupaan, Technologue ID terkait bagian portal yang menyatakan diri semacam penyebar berita seputar teknologi. Terdapat juga kategori layanan yang akan ngehits beritanya dibanyak belahan dunia, yakni startup. Betul, Peliputan berbagai macam kemajuan stratup ini akan terus di update di Technologue ID. Saat ini yang sudah banyak beredar beritanya startup di Technologue ID yaitu tentang segala hal traveloka, grab, uber, gojek dan banyak hal startup yang akan berkembang di RI. Semoga Suatu saat juga TokoAndalan diulas oleh Technologue ID. Sebab pastinya apa yang diberitakan di Technologue ID yaitu semacam kepuasan tersendiri. Alasannya adalah semua yang diberitakan di Technologue ID adalah cukup komplit dan memang layak diberitakan.

Di Technologue ID pasti anda dapat menemukan banyak informasi semacam pembaharuan yang dilakukan semua provider yang terdapat NKRI serta juga disemua dunia. Lebih dari itu Technologue ID tak ketinggalan memasukkan berita-berita terkait tips dan trik yang pasti umum anda cari. Tips dan trik yang tayang di Technologue ID yakni berkaitan dengan teknologi tentunya.

Dan yang tidak ketinggalan, bagi anda penikmat hp serta berkaitan terkait IT kamu bisa mendapatkan banyak terkait ulasannya. Hebatnya apa yang diinformasikan oleh Technologue ID adalah bahwa crew biasa selalu datang kelokasi guna mencari liputan yang lengkap. Malah buat menyajikan informasi yang dipercaya yang ingin disuguhkan kepada kita sebagai penikmat bacanya, Situs Technologue ID sampai menerjunkan jurnalisnya kerberbagai sumber informasi. Salah satu diantaranya adalah bila ada Informasinya seputar teknologi yang akan talk show pers di LA Amerika Serikat, crew dari Technologue ID akan ikut juga dalam jumpa pers dan tentunya berangkat dari Indonesia ke Amerika supya menghadiri jumpa pers yang mau diadakan praktisi teknologi bersangkutan.

Apabila seandainya dilihat dari atas apa yang di liput oleh Technologue ID benar-benar masih baru tidak dari tulis ulang penyampaian yang telah tersebar di berbagai situs informasi. Penyampaian beritanya pastinya cukup lugas dan enak dibaca. Inilah mungkin yang menjadi ribuan pembaca sudah menjadi penikmat bacanya di setiap waktu. Karena memang berita-berita yang disampaikan belum masuk kategori ramai diberitakan serta bahkan biasanya Technologue ID masuk portal pertama penyajiannya. Untuk itu, bagi kalian yang ingin melihat berbagai informasi seputar teknologi secara akurat dan cepat, kami merekomendasikan bagi kalian untuk mengunjungi serta membacanya Technologue ID. Untuk kamu yang ingin memiliki reportase dari Technologue ID terkait startup anda bisa mungkin bisa menghubungi management Technologue ID. Untuk saya pribadi, tatkala saya ingat teknologi maka saya ingat Technologue ID untuk memiliki beritanya.

0 komentar:

Posting Komentar